Sunday, July 20, 2014

Bagaimana Mendapatkan Kulit Sehat

Kurangi asupan gula . 
 Bukan untuk mengatakan memotong gula dari diet Anda, tetapi cobalah untuk mengurangi "false" gula, seperti soda dan di dalam permen. Berlawanan dengan kepercayaan populer, cokelat tidak buruk bagi Anda, itu semua gula yang ditambahkan yang merugikan kulit Anda. "Natural" gula, seperti gula tebu, memperburuk magnesium dalam tubuh Anda, sehingga sulit bagi tubuh Anda untuk menjaga diri sehat. Dari kulit Anda semua jalan ke sel-sel darah Anda, tubuh Anda akan berterima kasih jika Anda makan buah LEBIH dan kurang permen.



 Dapatkan beberapa sinar matahari. 
Studi terbaru menunjukkan bahwa vitamin D mencegah berbagai jenis kanker. Jelas terlalu banyak sinar matahari yang buruk bagi Anda, seperti terlalu banyak hal yang buruk bagi Anda, tetapi dalam moderasi matahari dapat menjadi teman terbaik Anda. Bahkan, depresi telah dikaitkan dengan kekurangan vitamin D.

 Makan kacang-kacangan dan ikan. 
Keduanya menciptakan minyak yang baik untuk membersihkan minyak buruk yang datang dari kedua lingkungan Anda dan itu hamburger Anda makan tadi malam. Secara khusus, almond memiliki kalsium dan magnesium di dalamnya bahwa tubuh Anda perlu melindungi kulit Anda dari efek berbahaya dari lingkungan Anda. Susu kedelai sangat menakjubkan untuk itu juga. Omega-3 dalam Salmon saja membantu menjaga rambut Anda berkilau, Anda kuku dan gigi yang kuat, dan kulit Anda jelas.

  Percobaan dengan pembersih wajah. 
 Temukan apa yang bekerja untuk Anda dan tetap dengan it.However jika Anda rentan terhadap eksim Anda tidak harus melakukan ini sebagai eksim Anda akan memburuk.

  Minum air, bahkan ketika Anda sedang tidak haus. 
Haus bukanlah tanda pertama dehidrasi, tetapi merupakan cara yang baik untuk mengetahui bahwa Anda tidak mendapatkan cukup untuk minum.

  Jangan terlalu sering mencuci muka. 
Point blank, sekali sehari  cukup baik.

  LATIHAN! 
 Berkeringat membantu kulit Anda, dan kekuatan Anda merasa secara internal akan mulai menunjukkan di wajah Anda. Pastikan untuk mencuci setelah latihan Anda, bahkan jika itu berarti menyeka wajah Anda dengan air hangat, tanpa pembersih apapun.

Berhenti menggunakan concealer. 
 Ketika Anda mencuci semua make-up yang dari wajah Anda, Anda juga membasuh semua pertahanan kulit Anda dari bakteri yang dapat menyumbat pori-pori Anda.

  Carilah minyak biji bunga matahari dalam lotion untuk tubuh Anda.

 Jauhkan sarung bantal Anda yang kotor dan menempatkan rambut Anda kembali bersih di malam hari. 
Rambut Anda dan sarung bantal dapat menyebar grease ke wajah Anda. Cuci sarung bantal Anda setiap 9 hari dan menjaga rambut Anda bersih.

kurang Stres atau latihan yang lebih. 
Tubuh Anda memiliki pertahanan alami terhadap stres, dan Anda perlu untuk flush itu keluar dari tubuh Anda seolah-olah racun atau akan menjadi terlihat secara fisik.

 Akhirnya, mengurangi buah asam seperti jeruk. 
Apel memiliki sama banyak Vitamin C, tanpa semua efek samping jeruk dapat membawa. Asam dari buah-buahan tertentu juga telah ditemukan untuk melemahkan tulang dan otot. Bukan untuk mengatakan jeruk yang buruk bagi Anda, tetapi seperti yang katakan sebelumnya, terlalu banyak hal tidak pernah merupakan ide yang baik.

No comments:

Post a Comment